Anda diciptakan sama,namun anda diselamatkan untuk menjadi "BERBEDA"

18 February 2008

2 Alasan Utama Allah

"Tuhan memperhatikan Sara, seperti yang difirmankan-Nya, dan Tuhan melakukannya kepada Sara seperti yang dijanjikan-Nya." Kej 21:1

Ada 2 alasan utama Allah pasti memberikan yang terbaik buat kita. Pertama, karena Dia adalah Allah yang penuh perhatian. Dia tidak cuek dengan kepedihan hatimu. Dia tidak menganggap hal biasa apa yang kita cemaskan. Dia tidak merendahkan kita saat kita sedih. Dia tahu persis apa yang kita alami dan perasaan tertekan yang kita geluti. Saat seolah-olah Allah tinggal diam, sebenarnya Allah sedang bekerja buat kita.
Kedua, karena Dia adalah Allah yang menepati janji-Nya. Tidak satupun janji-Nya yang akan meleset. Tak satupun janji-Nya yang akan dibatalkan. Tak ada satupun janji-Nya yang salah ucap. Percayalah kepada Tuhan, semua tinggal menunggu waktu saja. Pasti semua janji-Nya tergenapi. Sabar dan bertekunlah selalu saat waktu-Nya belum tiba.
Persoalan berat apa yang sedang kita alami saat ini ? Ingatlah, Sara diperhatikan Tuhan dan Dia tepat janji, oleh karena itulah Tuhan membuat Sara mengandung. Walau puluhan tahun menunggu, harapannya hampir sirna, namun Tuhan tidak melupakan apa yang dijanjikan-Nya pada Sara. Itulah 2 alasan Allah pasti memberikan yang terbaik buat kita.



No comments: