Anda diciptakan sama,namun anda diselamatkan untuk menjadi "BERBEDA"

05 January 2008

Jangan hanya pilih yang kasat mata

"Lalu Lot melayangkan pandangnya dan dilihatnyalah, bahwa seluruh Lembah Yordan banyak airnya, seperti taman TUHAN, seperti tanah Mesir, sampai ke Zoar. Hal itu terjadi sebelum TUHAN memusnahkan Sodom dan Gomora."
Kejadian 13:10


Lot memilih berdasarkan kasat mata, namun Abraham berjalan sesuai tintah Tuhan. Yang kasat mata "siap jadi", yang sesuai tintah-Nya penuh proses dan perlu sabar menunggu. Yang kasat mata penuh fasilitas yang memanjakan, namun yg sesuai tintah-Nya bermodalkan kepercayaan atas kebaikan Tuhan. Namun hasil akhirnya jelas, yang kasat mata akan dilenyapkan.
Demikian juga dengan pilihan anda sekarang; yang kasat mata seperti : memilih karir yg menanjak, mobil bergengsi, rumah elit, peralatan modern, berlibur kemanapun, bisa beli apa saja yg anda mau. Yang sesuai tintah Tuhan memilih menghantarkan kesuksesan orang lain, mengulur tangan atas penderitaan dan kesusahan org lain, selalu bertujuan bagi kemuliaan Allah untuk segala apa yg dikerjakannya, juga melahirkan generasi penerus yang penuh iman dalam Dia.



No comments: