Anda diciptakan sama,namun anda diselamatkan untuk menjadi "BERBEDA"

23 January 2008

Tes Managemen Waktu 1

Seberapa baikkah anda memanage waktu ?

Jawab Y kalau pernyataan sesuai dengan Anda, jawab T kalau pernyataan tidak sesuai dengan Anda.

Y/T
____ 1. Menurut saya membuang waktu untuk membuat jadwal rencana tugas harian

____ 2. Tujuan akademis saya sudah jelas.

____ 3. Merupakan masalah besar bagi saya, jika saya belum mengerjakan tugas di menit-menit`terakhir harus dikumpulkan

____ 4. Saya mengatur waktu saya dengan baik

____ 5. Saya ingin lebih bersemangat

____ 6. Mudah bagi saya untuk berbicara dengan orang yang mampir kerumah dalam waktu yang singkat disaat saya sedang belajar.

____ 7. Siapa saja boleh menemui saya kapan saja mereka mau.

____ 8. Saya tau kegiatan apa saja yang lebih penting untuk difokuskan dalam hidup saya dan apa saja yang tidak.

____ 9. Saya mengharapkan kesempurnaan dalam apa saja yang saya kerjakan

____ 10. Saya punya cukup banyak waktu terluang/senggang

Kalau angka genap anda menjawab ya, maka anda mendapat 1 poin
Kalau angka ganjil anda menjawab tidak, maka anda mendapat 1 poin

Jumlahkanlah point anda ! Klik read more untuk menilai diri anda !

IF YOUR SCORE IS:

1-2 – Anda masih bisa mengatasi (You're probably on top of things but still can improve)
3-4 - Anda hampir bermasalah (You're treading water)
5-7 – Anda bermasalah mengatur waktu dgn baik (Managing your time well is a problem!)
8-10 – Anda sedang kalang kabut (You are on the verge of chaos!)

No comments: