Anda diciptakan sama,namun anda diselamatkan untuk menjadi "BERBEDA"

17 January 2008

Anda Diabaikan Allah, mungkinkah ?

“…Sesungguhnya banyak keluh kesah orang tentang Sodom dan Gomora..Baiklah Aku turun untuk melihat, apakah benar-benar mereka berkelakuan seperti keluh kesah orang yang telah sampai kepada-Ku atau tidak; Aku hendak mengetahuinya.”
Kejadian 18:20B-21

Diabaikan Allah, apakah mungkin anda dan saya diabaikan Allah beberapa detik pun. Doa anda diabaikan Tuhan, Dia sempat tidak mau mendengarkan, bisa beberapa alasan; karena Dia sibuk, menganggap anda tidak penting, atau mendahulukan hal yang lebih penting. Bisakah Allah berkelakuan demikian.
Kesedihan, kekuatiran, ketakutan anda diabaikan Tuhan. Saat anda sedih, anda tidak merasakan Allah turut membantu. Saat anda kuatir, tidak tampak Allah turun tangan mengatasi tekanan hebat di bantin anda. Saat anda takut, anda merasa capek melihat cara kerja Allah yang lamban untuk menolong hal yang menghantui anda. Betulkah Tuhan seperti itu ?
Saat Allah ingin menghancurkan Sodom dan Gomora, motif utamanya karena Dia sudah banyak mendengar keluhan beberapa orang mengenai gaya hidup di Sodom dan Gomora. Dan dikatakan Allah mau cek apa betul, dan akhirnya Allah tidak tinggal diam setelah menyetujui keluh kesah sebagian orang itu. Ini menjadi alasan yang kuat buat kita, bahwa Allah bukanlah yang mengabaikan atas jeritan hati dan tekanan batin yang anda alami. Dia mendengar dan melihat yang anda rasakan, namun Dia punya cara dan waktu yang sangat berbeda dengan anda dan saya. Percayalah..Dia bukan Allah yang mengabaikan anda !

No comments: