Anda diciptakan sama,namun anda diselamatkan untuk menjadi "BERBEDA"

27 December 2007

Pindahlah dari kenyamanan

"Ketika itu TUHAN menampakkan diri kepada Abram dan berfirman : "Aku akan memberikan negeri ini kepada keturunanmu".....Ketika kelaparan timbul di negeri itu, pergilah Abram ke Mesir untuk tinggal di situ sebagai orang asing, sebab hebat kelaparan di negeri itu."
Kejadian 12:7a,10

Di tengah perjalanan menuju tergenapinya janji Tuhan bagi anda, bersiaplah menghadapi tegangan 1000 volt, seperti yang dialami oleh Abraham. Stress harus dilewatinya, karena kelaparan dan perjalanan yang meletihkan ke Mesir, sebelum waktu Tuhan tergenapi baginya untuk memiliki tanah perjanjian. Abraham dilatih imannya saat ini, sehingga dia mampu mempercayai Allah untuk mempersembahkan anaknya Ishak. Anda bisa memilih hidup dengan tegangan 50 volt saja, namun di dalam tegangan 50 volt saja tidak ada unsur latihan iman di dalamnya.
Janganlah bersungut saat keadaan 1000 volt menghampiri anda (kehilangan harta benda, kehilangan orang yang anda kasihi, hubungan yang rusak, keadaan ekonomi yang mengkuatirkan, dll), karena disana berkat Allah in process bagi anda.



No comments: